Strategi Sit and Go untuk Menang di Situs Poker Terbaik

sit and go

Strategi Sit and Go untuk Menang di Situs Poker Terbaik

Strategi Sit and Go untuk Menang di Situs Poker Terbaik

Mempelajari taktik Sit and Go dapat memberi Anda kemenangan!

Turnamen Sit and Go (alias SNG) menjadi semakin populer setiap tahun. Ribuan pemain di situs poker terbaik memilih variasi poker yang serba cepat dan dapat diakses semua ini ketika mereka menginginkan permainan yang cepat dan menarik dengan kumpulan hadiah tetap.

Tetapi karena jenis turnamen poker ini sedikit berbeda dari yang biasa kita lakukan, apakah itu berarti strategi yang diterapkan juga harus berubah? Apa cara terbaik untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan SNG? Inilah saatnya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mendesak dan penting itu.

 

Strategi SNG 101

Karena turnamen SNG seringkali jauh lebih pendek daripada acara poker biasa, Anda harus datang dengan rencana yang jelas jika Anda ingin bertahan di sana selama lebih dari beberapa menit. Jadi, seperti apa seharusnya strategi Anda saat bermain SNG?

 

Tetap ketat –

Saat bergabung dengan turnamen SNG, Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk mencoba memenangkan pot. Setelah Anda kehilangan semua chip Anda, permainan berakhir untuk Anda. Oleh karena itu, di babak pertama turnamen, Anda harus bermain lebih ketat daripada di acara reguler.

Jangan bermain kecuali Anda memiliki tangan yang kuat dan membiarkan lawan Anda bertarung satu sama lain. Mudah-mudahan, itu akan menghilangkan sebagian besar kompetisi Anda saat Anda menonton drama yang terungkap dari pinggir lapangan.

 

Amati dan pelajari –

Pada tahap awal permainan, Anda mungkin harus banyak melipat. Itu berarti Anda tidak akan mendapatkan banyak aksi, tetapi Anda akan memiliki kesempatan unik untuk menonton lawan Anda bermain. Pelajari sebanyak mungkin tentang taktik taruhan mereka dan gunakan informasi itu untuk keuntungan Anda nanti.

 

Bertindak cepat dan tanpa ragu –

Dalam permainan poker normal, membuat keputusan yang lambat dan diperhitungkan adalah cara yang harus dilakukan. Namun, dalam hal ini, Anda harus bergerak cepat dan tetap tenang.

 

Targetkan pemain yang lebih lemah –

Jika chip Anda bernilai lebih dari 15 kali big blind, Anda berada dalam posisi yang baik, karena Anda masih tidak dalam bahaya kalah. Pada tahap permainan ini, Anda harus berusaha mengumpulkan lebih banyak chip dengan menargetkan pemain dengan tumpukan lebih kecil. Angkat tirai, lakukan all-in (jika Anda dapat mendukungnya), dan beri tekanan sampai mereka membuat kesalahan.

 

Bila perlu, bersikap agresif –

jika Anda benar-benar kekurangan chip, peluang Anda untuk dikeluarkan dari permainan agak tinggi. Dalam hal ini, Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk memenangkan kembali beberapa chip.

Manfaatkan setiap kesempatan yang Anda dapatkan, bertaruh bahkan pada tangan marginal seperti J-10, cocok 6-7, dll. Bersikaplah agresif dan cobalah untuk mengintimidasi pemain lain agar melipat untuk mengumpulkan chip mereka.

 

Ubah taktik Anda di sepanjang jalan –

Setelah beberapa putaran pertama, di mana tautan lemah dengan cepat dihilangkan, Anda akan menghadapi lebih banyak pemain musim. Duduk dan membiarkan permainan terbuka tidak akan lagi menjadi pilihan, dan Anda perlu meningkatkannya. Itu berarti bahwa semakin dekat Anda ke akhir turnamen, semakin agresif strategi Anda seharusnya.

 

Kesimpulannya

Berpartisipasi dalam turnamen Sit and Go mengharuskan Anda untuk mengikuti serangkaian aturan yang berbeda, karena ini tidak seperti permainan poker biasa. Dengan mengubah permainan poker Anda, Anda akan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan tempat di 3 teratas, sehingga memenangkan hadiah uang tunai yang dijamin.

Apakah Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menguasai jenis poker ini?

kontri004