10 TIPS PLO TERBAIK YANG HARUS ANDA LAKUKAN

plo

10 TIPS PLO TERBAIK YANG HARUS ANDA LAKUKAN

10 TIPS PLO TERBAIK YANG HARUS ANDA LAKUKAN

PLO – Pot Limit Omaha adalah gim seru yang akhir-akhir ini semakin populer. Pemain mencari alternatif selain Texas Hold’em karena semakin sulit untuk menemukan keunggulan dalam permainan ini, dan PLO merupakan alternatif yang bagus.

Jika Anda telah mempertimbangkan transisi juga atau telah mencoba permainan Anda tanpa hasil, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Artikel ini akan memberi Anda 10 tip PLO untuk disumpah, dan mengadopsinya akan membantu Anda melihat peningkatan yang hampir segera dalam hasil Anda.

 

  1. Jangan Mencoba Mentransfer Konsep Hold’em ke PLO

Pentingnya tip ini tidak dapat dilebih-lebihkan. Karena kebanyakan orang datang ke PLO dari latar belakang Hold’em, mereka akan sering mencoba untuk menyalin ide dan konsep tertentu dari Hold’em ke Omaha pada nilai nominalnya.

Ini adalah jalan yang sangat berbahaya untuk dilalui. Meskipun kedua game ini memiliki beberapa kesamaan dan aturan PLO mirip dengan Hold’em, ini adalah dua game yang sama sekali berbeda.

Jika strategi tertentu bekerja dengan baik untuk Anda di Hold’em, jangan secara otomatis menganggap itu akan berhasil di PLO juga.

 

  1. Perhatikan Pemilihan Game

Salah satu alasan utama mengapa orang beralih ke PLO adalah untuk menemukan permainan yang lebih lembut. Anda pasti dapat menemukan beberapa game bagus di luar sana, tetapi Anda perlu memperhatikan pemilihan game. Jangan hanya melompat ke kursi pertama yang terbuka.

Jika Anda baru mengenal Pot Limit Omaha, terlibat dalam permainan dengan beberapa pemain berpengalaman hampir pasti akan menghabiskan uang Anda.

Jika Anda berasal dari AS, Anda harus memeriksa situs USPoker untuk menemukan kamar terbaik yang menawarkan permainan PLO sebelum melakukan hal lain.

Anda selalu dapat meluangkan waktu untuk mengamati tabel, memeriksa ukuran pot rata-rata dan jumlah pemain yang gagal untuk mengetahui apakah permainan tertentu cenderung bagus.

 

  1. Pelajari Tangan Awal Omaha Terbaik dengan Hati

Mencari tahu apa tangan awal terbaik di Omaha adalah langkah penting di jalan Anda untuk menjadi pemain yang baik.

Mempelajari 20 atau 30 pemain pemula teratas dengan hati adalah cara terbaik untuk melakukannya, karena ini akan membuat beberapa sesi pertama Anda lebih mudah.

Lihat artikel kami tentang tangan awal Omaha terbaik untuk informasi lebih lanjut. Di dalam, Anda tidak hanya akan menemukan daftar tangan tetapi juga tips dan saran tentang cara membedakan antara tangan awal yang baik, biasa-biasa saja, dan langsung yang buruk di PLO.

 

  1. Hindari Terlibat Dengan Tangan yang Lemah

Saat pertama kali mulai bermain PLO, mudah untuk jatuh ke dalam jebakan bermain terlalu banyak tangan, terutama jika Anda beralih dari Hold’em.

Dengan empat kartu untuk memulai, bukan hanya dua, sepertinya hampir setiap tangan cukup bagus untuk melihat kegagalan.

Namun, ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Anda harus menghindari tangan yang lemah seperti wabah dan menghindari mereka sebanyak mungkin.

Tangan yang berisi kartu rendah dan terputus termasuk dalam kategori sampah di PLO. Tangan-tangan ini memiliki potensi yang sangat kecil untuk gagal besar, dan bahkan ketika Anda membuat kacang langka di kegagalan, tangan Anda akan sangat rentan terhadap segala macam belokan dan sungai.

 

  1. Pergi untuk Kacang

Membuat tangan yang sangat kuat tetapi tidak gila di PLO adalah salah satu cara termudah untuk kehilangan banyak uang. Ini mungkin tampak aneh jika Anda terbiasa dengan Hold’em, di mana tangan seperti flush terbaik kedua atau ketiga pada papan yang tidak berpasangan akan cukup sering memenangkan pot.

Di PLO, kecuali Anda memiliki mur atau setidaknya hasil imbang yang sangat bagus, Anda harus sangat berhati-hati dalam menempatkan banyak uang di tengah.

Misalnya, jika Anda memiliki King-high flush dan lawan Anda memaksakan masalah, lebih sering daripada tidak, mereka akan muncul dengan flush Ace-high untuk membawa Anda ke kota nilai.

 

  1. Jangan Pernah Mengejar Undian Lemah

Tip ini terkait dengan yang sebelumnya. Anda tidak boleh mengejar undian yang lemah di PLO, terutama jika Anda bahkan tidak menggambar mur.

Ketika Anda benar-benar memukul kartu ajaib Anda dan membuat tangan Anda, Anda masih akan kesulitan untuk mengekstrak nilai yang cukup darinya, karena Anda masih harus berhati-hati untuk mendapatkan mur.

Bahkan ketika Anda memiliki hasil imbang ke tangan terbaik, tetapi hanya ada beberapa out untuk membuat tangan Anda, Anda tidak boleh mempertaruhkan terlalu banyak uang.

Di PLO, Anda akan sering gagal dalam undian besar dengan 12, 13, atau bahkan lebih banyak, jadi sama sekali tidak ada alasan untuk menikah dengan undian yang lemah hanya dengan lima atau enam.

 

  1. Jangan Berikan Kartu Gratis

Jika Anda memiliki tangan yang kuat tetapi rentan di PLO, Anda harus selalu melindunginya dengan bertaruh dan menaikkan. Misalnya, jika Anda memegang nut flush, Anda memiliki tangan terbaik, tetapi itu dapat dengan mudah berubah jika papan berpasangan di belokan atau sungai, terutama jika Anda menghadapi dua lawan atau lebih.

Meskipun tidak masalah untuk menjadi rumit di Hold’em sesekali, ini tidak disarankan di PLO.

Ketika Anda tahu Anda memiliki kacang dan lawan Anda kemungkinan besar menggambar, Anda harus menagih mereka secara maksimal dan melindungi ekuitas Anda.

 

  1. Pahami Kekuatan Combo Draws

Anda akan memainkan banyak pot besar di PLO, dan seringkali, Anda akan mendapatkan chip Anda di tengah tanpa benar-benar memiliki tangan yang dibuat.

Ini karena undian kombo sangat kuat dalam game ini dan seringkali dapat memiliki lebih banyak ekuitas daripada tangan yang dibuat dengan cukup kuat.

Anda harus memahami betapa kuatnya undian kombo ini, karena memberi Anda peluang untuk memukul lurus beberapa cara berbeda, flush, dan terkadang bahkan full house.

Ketika Anda memiliki undian yang begitu kuat, Anda harus bersedia menempatkan uang di tengah dan mengambil peluang Anda bahkan jika Anda secara teknis tidak memiliki tangan yang dibuat.

 

  1. Hindari Menangkap Bluff

Mencoba untuk mengambil gertakan seseorang di Hold’em adalah permainan yang cukup standar yang dapat Anda lakukan sesekali, terutama jika Anda memiliki pemahaman yang baik tentang lawan Anda.

Di PLO, terutama pada taruhan yang lebih rendah, Anda harus menghindari penangkapan gertakan dan memainkan tangan Anda dengan cara yang lebih mudah.

Ketika orang bertaruh besar pada Anda di sungai, mereka biasanya memiliki mur atau sangat dekat dengannya. Mencoba untuk mengambilnya dengan tangan yang lemah tidak akan menjadi strategi kemenangan dalam jangka panjang, dan ada banyak tempat yang lebih baik di mana Anda dapat menghasilkan uang dalam permainan ini.

 

  1. Pahami Bahwa PLO adalah Game Bervariasi Tinggi

Tidak peduli seberapa bagus yang Anda dapatkan seiring waktu, Pot Limit Omaha akan selalu menjadi permainan varians yang lebih tinggi daripada Texas Hold’em.

Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa orang melihat lebih banyak kegagalan dan ada lebih banyak permainan, sehingga ayunan jangka pendek lebih besar.

Tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk melawan fakta ini selain membuat rencana manajemen bankroll yang lebih konservatif. Ini akan memastikan Anda melewati setiap varians jangka pendek tanpa cedera dan terus bekerja.

kontri004