Poker – Tips Texas Hold’em untuk Pemula

poker

Poker – Tips Texas Hold’em untuk Pemula

Tips Texas Hold’em Poker untuk Pemula | Bagaimana Menghindari Perjudian

Saya baru-baru ini mengalami malam poker yang buruk. Itu bukan hit besar atau semacamnya. Total kerugian malam itu adalah $320. Ini akan terdengar seperti banyak untuk beberapa orang dan sedikit untuk orang lain. Jumlahnya relatif terhadap pembaca. Bukan uang yang penting untuk artikel ini. Ini pokernya.

Kesalahan terbesar saya pada malam ini terjadi di luar perasaan, yang biasanya terjadi karena semuanya dimulai dengan pola pikir. Anda akan menemukan beberapa tip Texas Hold’em untuk pemula di bawah ini. Beberapa tip Texas Hold’em untuk pemula sudah jelas, yang lain tidak dan harus diketahui.

 

PENTINGNYA PIKIRAN

Sebagian besar pemain poker tidak menyadari betapa besar pengaruh pola pikir dalam permainan poker mereka dan turnamen poker Texas Hold’em. Sebagian besar pembaca saya memiliki pekerjaan atau mereka adalah kontraktor independen. Jika Anda termasuk dalam salah satu dari kelompok itu, yang kemungkinan besar, pikirkan tentang hari-hari ketika Anda paling produktif di tempat kerja dan hari-hari ketika Anda paling tidak produktif di tempat kerja.

Anda juga dapat memikirkan betapa baiknya Anda kepada pelanggan dan/atau rekan kerja. Sekarang pikirkan tentang pola pikir Anda menuju hari-hari itu.

Jika Anda kurang tidur, memiliki drama yang harus dihadapi, dan/atau harus terburu-buru bekerja karena frustrasi, maka saya akan menebak bahwa Anda tidak memiliki salah satu dari hari-hari Anda yang paling produktif. Dan saya akan menebak bahwa Anda tidak begitu menarik seperti pada hari biasa.

Jika Anda mendapatkan tidur malam yang baik, menghabiskan waktu berkualitas dengan seseorang yang Anda cintai malam sebelumnya, dan tidak ada lalu lintas dalam perjalanan ke tempat kerja (dan musik yang bagus), saya akan menebak bahwa Anda lebih produktif dan juga lebih kepribadian dengan orang lain.

Poin yang saya coba sampaikan adalah bahwa potensi keberhasilan/keFlopan Anda dimulai sebelum Anda mengambil tugas apa pun yang ada di hadapan Anda, yang berkaitan dengan pola pikir. Ini adalah faktor manusia. Ini jelas berhubungan dengan poker juga, dan ini adalah salah satu tip Texas Hold’em terpenting untuk pemula.

 

KESALAHAN PIKIRAN SAYA

Dua hari yang lalu, saya terbang dari Charlotte ke Shreveport. Ini bukan penerbangan panjang atau semacamnya, tapi hari-hari perjalanan selalu membuatku lelah. Saya tidak mudah lelah secara fisik, atau mental, tetapi saya lelah terbang karena pikiran saya terus bekerja lembur.

Saya secara alami seseorang yang selalu mengevaluasi segala sesuatu yang terjadi di sekitar saya. Ketika saya terbang, pikiran saya bekerja 10x dari biasanya karena saya ingin memastikan semuanya berjalan lancar.

Saya memikirkan apa yang saya kemas, apakah tas saya cukup kecil untuk dibawa-bawa, jam berapa saya harus berangkat ke bandara, rute mana yang harus saya ambil ke bandara tergantung pada waktu, berapa lama keamanan akan berlangsung, barang apa Saya perlu memakai ikat pinggang di keamanan, bagaimana saya akan menghabiskan waktu saya di pesawat, ke mana harus pergi ke Uber, check-in ke hotel saya, membongkar, tempat makan selama ini, dll.

Saya tahu ini terdengar seperti hari perjalanan biasa bagi siapa pun, tetapi untuk beberapa alasan, hari-hari perjalanan membuat saya bingung. Sebagai Guest Ambassador RunGood di Bossier City, saya diminta untuk datang sehari sebelum acara dimulai untuk mengikuti group dinner. Itu hari Senin.

Setelah sampai, ternyata kru RunGood dibackup dengan inventory dan baru bisa datang hari Selasa. Tidak ada keringat! Saya tidak peduli tentang ini sama sekali. Jalani saja apa pun yang terjadi dan katakan pada diri sendiri bahwa ada alasan mengapa hal itu terjadi. Saya kemudian mencoba mengubah negatif menjadi positif.

 

TURNAMEN POKER MALAM KECIL

Pada malam itu, Preston mengirimi saya pesan bahwa dia sudah berada di kota. Kami makan enak di Jasmine Noodle Bar (sangat disarankan) dan kemudian memutuskan kami mungkin juga bermain di turnamen poker Nightly seharga $80.

Ketika seri turnamen tidak ada di sini (saat ini saya berada di Horseshoe Bossier City saat saya menulis ini), ada turnamen poker Nightly Texas Hold’em kecil. Tapi ada tangkapan, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda ketahui sebelum bermain di sini.

Kami berdua berasumsi ini akan menjadi turnamen poker kecil seharga $80. Ketika saya membeli turnamen seharga $80 dan menerima chip sebesar 1600, TD (Direktur Turnamen) berkata, “Ada empat puluh dolar lagi untuk menggandakan tumpukan Anda.”

Apakah Anda mengenali kesalahan pertama saya? Itu tidak mencari tahu informasi sebanyak mungkin tentang turnamen poker ini sebelum bermain. Sebenarnya saya tidak mengetahui informasi apapun tentang turnamen poker ini sebelum bermain.

Informasi adalah kekuatan dalam segala hal dalam hidup, dan saya tidak memiliki informasi. Saya pada dasarnya pergi dalam kegelapan. Ini adalah salah satu tips penting Texas Hold’em saya untuk pemula: Cari tahu informasi sebanyak turnamen poker sebelum bermain.

Saya membayar $40 karena saya tidak ingin berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Kami berdua membeli di Level 4, dan antara waktu itu dan jeda, saya bermain tanpa tangan. Reg di Horseshoe Bossier City melihat lebih banyak keFlopan daripada di mana pun yang pernah saya lihat, dan saya telah melihat banyak tempat sehubungan dengan poker.

 

BINGO POKER

Selama empat jam pada malam itu, yaitu sekitar dua jam turnamen dan dua jam uang tunai 1/3 NL permainan, ada NOL tangan poker yang mengakhiri pra-Flop. Semua tangan poker Flop. Kiat Texas Hold’em untuk pemula: mainkan sangat ketat dalam permainan ini, tetapi cobalah untuk menghindarinya sama sekali.

Dalam kebanyakan kasus, ada 3-5 pemain yang Flop. Ini bukan poker, ini bingo. Namun, itu adalah gaya permainan yang biasa mereka gunakan di sini, jadi mereka mungkin tidak menyadarinya. Jika mereka suka berjudi, itu keren. Strategi poker nomor satu dalam situasi seperti ini adalah untuk mengencangkan! waktu yang besar.

Inilah yang gila, dan saya mengantisipasinya. Meskipun tidak memainkan tangan poker sampai jeda, ketika saya akhirnya bangun dengan posisi awal tangan yang baik sebelum Flop dan menaikkan 5x BB, saya memiliki empat penelepon.

Menaikkan 5x BB karena game. Saya memiliki AJ, yang merupakan tangan yang kuat tetapi bukan monster dengan cara apa pun. Saya melipat tangan itu di keFlopan ketika saya mengendus dan ada banyak tindakan di depan saya, tetapi kembali ke tindakan pra-Flop.

Jika seorang pemain tidak memainkan satu tangan selama hampir dua jam dan menaikkan 5x BB, Anda hanya boleh memanggil kenaikan itu jika Anda memiliki tangan yang berkualitas. Pertama, Anda mungkin keluar dari posisi. Kedua, jangkauan pokernya harus dihormati. Ketiga, jika ada banyak pemain di tangan dan Anda memegang kekuatan nyata, maka Anda harus menaikkan untuk mengisolasi, bukan menelepon.

Saya telah memainkan banyak poker di wilayah negara ini baru-baru ini. Sangat tertatih-tatih untuk melihat jepit. Ini bagus jika ada 1-2 pemain di meja Anda. Anda akan menghancurkan mereka. Tidak terlalu bagus jika itu seluruh meja (selain Anda). Ketika ini terjadi, varians meroket, yang membuat permainan lebih banyak tentang keberuntungan. Kiat poker terbaik yang bisa saya berikan kepada Anda untuk situasi seperti ini adalah bermain lebih ketat dari biasanya atau tidak bermain sama sekali.

 

DILEMA TURNAMEN POKER

Mari kita kembali ke istirahat dan turnamen. Selama waktu itu, TD mengumumkan bahwa Anda dapat menambahkan 500 chip dengan $80 lainnya. Jadi … apa yang dimulai sebagai turnamen $80 sekarang berpotensi menjadi turnamen $200. Ketika saya melakukan perjalanan poker, saya tidak membawa banyak uang untuk permainan poker tradisional. Biasanya $500-$600 untuk seminggu, dan saya meninggalkan kartu ATM saya di rumah sehingga memaksa saya untuk tetap disiplin.

Saya memilih untuk tidak membeli chip tambahan. Ini akhirnya menjadi kesalahan besar karena saya sangat terkuras secara mental sehingga saya tidak menyadari itu bukan $80 untuk tambahan 500 chip. Itu $80 untuk tambahan 5.000 chip! Pada titik ini, saya sedang duduk di meja dengan 1400 chip sementara tumpukan terpendek berikutnya lebih dari 8k chip. Hampir tidak mungkin untuk bersaing seperti ini. Ini menjadi semua tentang kartu, terutama dalam permainan di mana semua orang menyebut pra-Flop.

Tak perlu dikatakan, saya kalah. Meskipun secara mental terkuras, saya memutuskan untuk pindah ke permainan uang. Dan saya tahu saya terkuras secara mental karena saya tidak bisa membuka bungkus kecap saat makan malam, saya menumpahkan kecap ke celana jeans saya ketika saya akhirnya membukanya, dan saya menaruh saus salad di ayam saya.

 

RANDOM-JAMMED

saya membuat kesalahan. Bisakah Anda mengetahui kesalahan terbesar yang saya buat di tangan ini? Kesalahan ini juga akan berhubungan dengan salah satu tips poker paling penting yang dapat saya berikan untuk permainan uang dan turnamen poker.

Kesalahan terbesar saya adalah membaca permainan dengan mata saya sendiri. Jika saya tidak terkuras secara mental dan pola pikir saya berada di tempat yang tepat, saya akan menyadari bahwa penjahat di sini bukanlah pemain yang mendekati permainan dengan proses pemikiran yang nyata. Seorang pemain yang baik akan tahu bahwa saya di depan dan mereka akan terlipat.

Seorang pemain hebat mungkin telah membuat langkah yang dia buat, tetapi untuk alasan yang sangat berbeda. Dia bermain secara acak sepanjang waktu, tidak pernah memutar ulang tindakan dalam pikirannya untuk mencari tahu cerita yang diceritakan. Kehadirannya memang membuat saya memikirkan istilah poker baru. Dia secara acak membuat saya macet: Dia adalah pemain acak yang membuat saya macet.

Dia menabrak saya lagi nanti ketika saya mendapat undian nut flush dan satu di atas flop. Saya menelepon, tetapi saya tidak sampai di sana. Namun, saya benar-benar melakukan kebaikan untuk seorang teman. Ketika Preston merusak turnamen, dia menghancurkan pria itu. Biarkan saja pemain acak meminjam chip saya sampai Preston tiba.

 

PIKIRAN TERAKHIR

Bermain dalam permainan poker di mana akan ada 3-5 pemain yang Flop terlepas dari kenaikan pra-Flop tidak sesuai dengan aturan poker kami untuk menang. Beberapa pemain mungkin tidak setuju, tetapi saya bukan penggemar permainan poker varian tinggi. Menghindari permainan jenis perjudian ini adalah salah satu tips Texas Hold’em saya untuk pemula. Anda ingin bermain dalam permainan di mana Anda setidaknya memiliki kendali atas tindakan sehingga keterampilan berperan.

kontri004