Peringkat Tangan Poker – Apa yang Mengalahkan Apa?

poker

Peringkat Tangan Poker – Apa yang Mengalahkan Apa?

Peringkat Tangan Poker – Apa yang Mengalahkan Apa?

Daftar lengkap ini memberi Anda ikhtisar lengkap dari kemungkinan tangan secara berurutan – dari yang terkuat hingga yang terlemah. Dimulai dengan tangan poker terbaik, kami akan menjelaskan seperti apa masing-masing tangan dan tangan lain mana yang mereka kalahkan. Penjelasan ini adalah dasar anda untuk mempelajari permainan Poker.

 

  1. Royal Flush

Duduk di bagian paling atas hierarki poker, Anda akan menemukan royal flush. Tangan poker terkuat dari semuanya adalah jenis straight flush di mana Anda memiliki A-K-Q-J-10 – semuanya dalam jenis yang sama.

Apa yang dikalahkan Royal Flush?

Sebagai tangan poker tertinggi, royal flush mengalahkan setiap tangan lain yang mungkin dipegang lawan Anda.

 

  1. Straight Flush

Straight flush terdiri dari lima kartu berurutan, semuanya dalam jenis yang sama. Misalnya, 9-8-7-6-5 semuanya dalam berlian.

Apa yang mengalahkan straight flush?

Ini mengalahkan semua tangan poker lainnya, kecuali straight flush yang lebih tinggi.

 

  1. Four of a kind

Empat jenis dalam poker hanyalah empat kartu dengan nilai yang sama. Jadi, jika Anda mendapatkan 7-7-7-7-4 di tangan lima kartu Anda, selamat, Anda mendapatkan ‘quad’!

Apa yang mengalahkan empat jenis?

Ini sering kali merupakan tangan poker yang menang, mengalahkan apa pun selain straight/royal flush. Jika pemain lain juga memiliki empat jenis kartu, peringkat keempat kartu akan menentukan siapa yang menang. Misalnya, J-J-J-J-4 mengalahkan A-7-7-7-7.

 

  1. Full House

Tangan poker full house terdiri dari tiga jenis yang cocok bersama-sama dengan sepasang nilai yang berbeda. Misalnya, 10-10-10-8-8 – yang dikenal sebagai ‘puluhan penuh delapan’.

Apakah full house mengalahkan straight?

Ya – full house mengalahkan poker straight. Satu-satunya tangan yang bisa mengalahkan full house adalah empat jenis, straight flush atau royal flush. Ketika dua orang memiliki rumah penuh, tiga jenis tertinggi menang. Jika peringkat itu kebetulan sama, yang dengan pasangan paling cocok memenangkan tangan.

 

  1. Flush

Flush dalam poker terdiri dari lima kartu yang semuanya merupakan bagian dari jenis yang sama, tetapi tidak berurutan, seperti A-K-8-7-3 di hati.

Apakah flush mengalahkan full house?

Tidak, flush tidak mengalahkan full house – tetapi mengalahkan straight. Dalam kasus flush vs flush lain, tangan dengan kartu tertinggi di flush menang (mis. A-10-7-4-3 berlian mengalahkan K-10-7-4-3 berlian).

 

  1. Straight

Jika Anda memiliki straight, Anda akan memegang lima kartu berurutan yang tidak semuanya memiliki jenis yang sama. Misalnya, 8-7-6-5-4 dalam setelan yang berbeda. Urutan lurus tertinggi yang mungkin adalah A-K-Q-J-10.

Apa yang dipukul Straight ?

Poker straight selalu mengalahkan 3 of a kind, two pair atau single pair. Itu tidak mengalahkan flush atau lebih baik.

 

  1. Three Of a Kind

Sama seperti pasangan empat kartunya, 3 of a kind terdiri dari tiga kartu dengan peringkat yang sama – misalnya, tangan lima kartu Anda berisi 8-8-8-5-2.

Apa yang 3-of-a-kind mengalahkan?

Meskipun mungkin bukan salah satu tangan poker tertinggi, 3 jenis masih mengalahkan dua pasang, satu pasang dan kartu tinggi.

 

  1. Dua Pasang

Dua pasang persis seperti yang tertulis di kaleng – dua pasang, masing-masing memiliki peringkat yang berbeda. Misalnya, 8-8-5-5-3 akan menjadi dua pasang.

Dua pasangan mengalahkan apa?

Dua pasangan lebih baik dari satu, jadi Anda pasti akan mengalahkan satu pasangan.

 

  1. Satu Pasang

Satu pasang hanyalah dua kartu dengan nilai yang sama, seperti memiliki dua raja di tangan Anda.

Apa yang dikalahkan oleh satu pasangan?

Satu pasangan hanya bisa mengalahkan kartu tinggi atau pasangan nilai yang lebih rendah. Tetapi jika Anda menggertak cukup keras, itu masih bisa menjadi kartu poker yang menang.

 

 

  1. Kartu Tinggi

Kartu tinggi adalah tangan serendah mungkin, terdiri dari lima kartu yang tidak menghasilkan salah satu di atas.

Apa yang mengalahkan kartu tinggi?

Jika Anda berakhir dengan kartu tinggi, Anda harus berharap lawan Anda memilikinya juga, karena bahkan sepasang kartu mengalahkannya. Ketika lawan Anda juga kekurangan pasangan, kartu dengan nilai tertinggi menang.

 

Demikian Sedikit Penjelasan mengenai nilai kartu tangan anda. jika anda sudah mengerti, Silahkan untuk mencoba di situs favorit anda. Selamat Bermain !!

kontri004